31. Partai Demokrat, AD/ART

ANGGARAN DASAR PARTAI DEMOKRAT

PEMBUKAAN

Bahwa Negara Kesatuan Republik Indonesia yang diproklamasikan tanggal 17 Agustus 1945 adalah Negara yang demokratis, meletakkan kedaulatan di tangan rakyat, menjamin hak asasi manusia, dan bertujuan untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera, kehidupan bangsa yang cerdas, serta mampu memberikan sumbangan untuk kemerdekaan bagi setiap bangsa, ketertiban untuk kemerdekaan bagi setiap bangsa, dan perdamaian abadi.

Bahwa perjalanan bangsa sampai lahirya reformasi, adalah pengalaman bersama sebagai bangsa yang diterima apa adanya untuk kemudian diambil sebagai pelajaran berharga dalam rangka mewujudkan cita-cita Negara hukum, kedaulatan ditangan rakyat dan perlindungan terhadap hak-hak asasi manusia. Berbagai kelemahan bahkan penyelewengan di masa lalu terlebih yang menyebabkan kemerosotan harkat dan martabat bangsa di mata internasional, harus melahirkan kesadaran baru bagi setiap warga Negara Indonesia untuk memperkokoh sikap, nasionalisme, humanisme, dan pluralisme yang didasarkan pada kebebasan dan kemerdekaan...

Baca selengkapnya disini...

1 Comment:

Anonymous said...

Slot Games, Betting Odds & Gambling Site | Lucky Club Live
› lucky-club › slot-games › lucky-club › slot-games luckyclub.live Slot Games, Betting Odds & Gambling Site. 2021, October 4, 2021. We are just beginning to discover the perfect slot games for you.

 

Seputar Partai © 2008. Blogger Template by Blogger Tutorial